Polres Inhil

10 Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival & Millenial Entrepreneur Expo 

Di Baca : 2775 Kali
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony memberikan salah satu hadiah utama Kepada masyarakat yang beruntung.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Inhil, Detak Indonesia -- Polres Inhil kembali mendulang sukses di Event Akbar Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival dan Millenial Entrepreneur Expo 2019. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan tersebut berhasil diikuti 10ribuan lebih peserta, Minggu 24 Februari 2019.

Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival dan Millenial Entrepreneur Expo yang mengusung tema Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, acara tersebut di mulai sekira pukul 06.30 WIB.

Dari amatan awak Media Detak Indonesia. Event Akbar Jalan Sehat Millenial dihadiri langsung Bupati Inhil HM Wardan MP, Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Itu, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK MH, Dandim 0314 Inhil diwakili oleh MAYOR INF Untung Kusmanto.

Selain itu. Dilokasi kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil DR H Ferry Yandi ST MT. Dan Pimpinan OPD Se Kabupaten Inhil. Tidak sampai disitu saja, kegiatan Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival & Millenial Entrepreneur Expo juga tersebut telah mampu menjadi magnet tersendiri di Kota Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony P SIK MH melalui Kasat Lantas Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK menjelaskan, Event Akbar tersebut telah mampu menyedot perhatian publik. Kenapa tidak, masyarakat Kota Tembilahan yang berjumlah kurang lebih 10.000 Orang mampu memberikan contoh terbaik, dan berhasil mengkedepankan kebersamaan.

"Sebelumnya kami dari pihak Polres Inhil mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil serta Kaum millenial yang mengikuti kegiatan ini," Ucapnya AKP Anindhita Rizal.

Kemudian Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Gadjah Mada tembilahan JL. Gadjah Mada Tembilahan yang dimulai pada pukul 06.00 WIB juga mampu menjadi magnet tersendiri di Kota Kabupaten Inhil.

Saat kegiatan jalan sehat Milenial berlangsung, pihak penyelenggara juga melakukan penilaian terhadap para peserta jalan sehat millenial, baik yang memakai pakaian ataupun costum yang unik dengan tema tertib berlalu lintas. Tidak cukup sampai disitu saja, guna memeriahkan event MRSF 2019. 

Pembukaan dan pelepasan Jalan Sehat Millenial yang dipimpin langsung Kapolres Inhil, Bupati Inhil, Wakil Bupati inhil dan Forkompimda juga diawali dengan pelepasan balon udara tanda event Akbar MRSF 2019 resmi dibuka.

Pada pelaksanaan Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival dan Millenial Entrepreneur Expo dengan tema Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang juga menampilkan berbagai macam acara, yaitu musik, seni tari, pocil polres inhil, barongsai, reog ponorogo, Dj, beat box, band dll guna menyemarakkan acara tersebut.

Dalam acara pihak Polres Inhil juga menyiapkan berbagai doorprize sebanyak 114 unit yang terdiri dari bermacam-macam hadiah, untuk hadiah utama Polres Inhil menyediakan 2 Unit Sepeda Motor. Selain pembagian doorprize juga dibagikan kepada pemenang lomba Foto Millenial dan Lomba pakaian terunik seperti kekhasan dalam acara jalan sehat millenial.

Selain daripada hal tersebut masyarakat Inhil para millenial disuguhkan dengan kreasi seni dan makanan khas inhil yang ditampilkan oleh para UMKM masyarakat tembilahan, selama kegiatan, kondisi keamanan berlangsung situasi dalam keadaan Aman, dan berakhir 12.30 WIB.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar